BERIKUT KUNCI SUKSES UNTUK RUMAH TANGGA BAHAGIA

Sudah bertahun-tahun berumah tangga tapi masih bingung bagaimana cara menciptakan rumah tangga bahagia? Berikut kunci sukses untuk rumah tangga bahagia yang harus anda ketahui:

  1. Meluruskan Niat Saat Menikah

Kunci sukses untuk rumah tangga Bahagia yang pertama adalah meluruskan niat saat menikah.Siapapun tentunya harus memiliki niat yang baik. Niat menikah tentunya karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena menikah adalah ibadah. Sebagaimana Allah berfirman di dalam Al-Qur’an surah An-Nur ayat 32. “Dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kaurnia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui”(QS. An-Nur : 32).

  • Hadapi Setiap Konflik

Kunci sukses untuk rumah tangga Bahagia yang kedua adalah Hadapi setiap konflik. Jangan pernah merasa paling benar dan egois ketika timbul konflik dalam rumah tangga. Cari tahu penyebab konflik yang terjadi dalam rumah tangga anda. Segera selesaikan konflik tersebut dan carilah solusi yang tepat sehingga konflik dalam rumah tangga tidak berlarut-larut.

  • Sabar dan Syukur

Kunci sukses untuk rumah tangga Bahagia yang terakhir adalah sabar dan syukur. sabar dan syukur dalam berumah tangga memang sangat dianjurkan. Pasalnya setiap ujian dalam berumah tangga harus disikapi dengan rasa sabar seperti pada pasangan terdapat kekurangan sehingga perlu disikapinya dengan sabar. Kemudian disikapi rasa syukur atas rezeki yang Allah berikan kepada rumah tangga anda.

Itulah kunci suskes rumah tangga Bahagia yang bisa anda terapkan. Semoga bermanfaat!!

.

.

.

ADYNA RESIDENCE, KESEMPURNAAN HUNIAN ISLAMI YANG SESUNGGUHNYA