INGIN MASUK SURGA SESUKA HATI? LAKUKAN AMALAN MUDAH INI!

Tahukah anda tentang keutamaan menyempurnakan dan menjaga wudhu? Tak disangka, ternyata amalan mudah ini bisa menjanjikan kita masuk surga sesuka hati. Umar bin Khattab meriwayatkan hadist Nabi Muhammad SAW bahwa orang yang menyempurnakan wudhunya akan dimasukkan ke 8 pintu surga dan ia bisa memasukinya dari mana saja ia suka.

Bagaimana cara menyempurnakan wudhu? Sempurnakan wudhu dengan niat karena Allah, basuh muka, tangan, sebagian kepala dan kaki dengan bersih sebagai ritual pelebur dosa. Sempurnakan wudhu dengan sunnah berwudhu seperti berkumur, membasuh sela-sela jari, membersihkan hidung, telinga serta berdoa selesai melakukan wudhu.

Hanya dengan menyempurnakan wudhu seperti itu Allah SWT mejanjikan surga kepada kita. Masya Allah.. Apalagi jika kita senantiasa menjaga wudhu kita? Rasulullah pernah berkata, bahwa jika seseorang tidur dalam keadaan suci, maka Allah SWT akan kirimkan para malaikat diantara kulit dan pakaiannya, kemudian para malaikat senantiasa berdoa kepada Allah SWT disetiap gerakan tidur kita “Ya Allah.. ampuni hambamu ini. Rahmatilah ia..”

Bahkan, jika kita sedang tidur dalam keadaan suci kemudian kita tidak sengaja terbangun ditengah malam maka Allah SWT akan mengabulkan do’a kita saat itu juga. Masya Allah..

Sungguh luar biasa pahala dan keutamaan berwudhu, jangan sampai kita menyia-nyiakan amalan mudah dengan keutamaan luar biasa ini. Mari sempurnakan wudhu kita, mari jaga wudhu kita agar kita bisa berkumpul dengan Nabi Muhammad saw kelak di hari kebangkitan dengan wajah yang berseri-seri karena wudhu. Semoga bermanfaat.

.

.

.

.

.

DE PRIMA TUNGGULWULUNG, PERUMAHAN ISLAMI PERTAMA, TERBESAR DAN TERLENGKAP DI KOTA MALANG

Email : primaland.id@gmail.com
Instagram : @primaland.id
Facebook : @primalandofficial