RASAKAN SENSASI KENYAMANAN TINGGAL DI PERUMAHAN ISLAMI

Tinggal di perumahan islami tentu berbeda dengan tinggal di perumahan pada umumnya. Dengan lingkungan perumahan Syar’i membuat keluarga muslim yang tinggal disana lebih nyaman dan aman. Bagaimana tidak, mereka dikelilingi oleh para tetangga-tetangga muslim yang baik dan senang memburu pahala.

Selain itu, suasana lingkungan yang Syar’i sangat  berpotensi membuat perilaku seseorang cenderung lebih baik karena kita akan terbiasa dengan hal-hal baik. Tinggal di perumahan islami de prima tunggulwulung akan membiasakan kita mendengarkan kajian-kajian islam, datang pada sebuah majelis, sholat berjamaah tepat waktu di masjid terdekat, melakukan kegiatan-kegiatan sunnah,dll.

Bayangkan bila sensasi kebaikan tersebut selalu terpancar di lingkungan perumahan anda. Setiap hari, anda Bersama orang-orang yang senang beribadah, berbagi ilmu dan berbuat kebaikan. Penyimpangan-penyimpangan sosial nyaris tak pernah terlihat bahkan terdengar di lingkungan tempat tinggal anda. Sensasi aman dan nyaman seperti ini hanya ada di Perumahan Islami De Prima Tunggulwulung Malang.

Apalagi perumahan islami ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas seperti masjid, lapangan panahan, kolam renang anak, taman hafalan Al Qur’an dan taman bermain anak. Dan sekarang anda harus tahu, bahwa belajar memanah dan berenang sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Dan ini merupakan suatu permainan seru yang bisa mendatangkan pahala. sungguh menyenangkan bukan?

Kapan lagi anda bisa tinggal di perumahan dengan lingkungan islami yang mendatangkan banyak pahala? ditambah lagi fasilitas-fasilitas sunnah yang bisa menambah pahala kebaikan anda dan keluarga.

Segera bergabung Bersama kami, dan jadilah bagian dari pencipta generasi muslim terbaik untuk masa depan keluarga yang lebih baik.

Hubungi kami di nomor 081-137-66666

.

.

.

.

.

DE PRIMA TUNGGULWULUNG, PERUMAHAN ISLAMI PERTAMA, TERBESAR DAN TERLENGKAP DI KOTA MALANG

Email : primaland.id@gmail.com
Instagram : @primaland.id
Facebook : @primalandofficial