RAIH SEJUTA FADHILAH SHOLAT 5 WAKTU BERSAMA KELUARGA

Tahukah anda bahwa ternyata sholat 5 waktu yang biasa kita lakukan setiap hari memiliki sejuta fadhilah yang sangat luar biasa? Namun sayang, tidak banyak orang tahu tentang fadhilah atau janji Allah ketika seorang hamba istiqomah melakukan sholat 5 waktu ini.

Oleh karena itu, jika anda ingin merasakan fadhilah dari sholat 5 waktu, anda harus tahu dulu apa saja fadhilah dari sholat 5 waktu tersebut. Rasulullah SAW pernah bersabda bahwa sholat 5 waktu itu ibarat mandi di sungai yang deras sebanyak 5 kali dalam sehari. Bukankah jika tubuh kita kotor lalu kita bergegas mandi akan menjadikan tubuh kita bersih kembali?

Sama dengan sholat, jika anda telah melakukan dosa kecil kemudian kita sholat maka dosa-dosa itu akan gugur. Dosa yang dilakukan pagi hingga siang akan gugur ketika anda melakukan sholat dhuhur. Dosa yang dilakukan mulai siang hingga sore akan gugur ketika anda melakukan sholat ashar. Dosa yang dilakukan sore hingga petang akan gugur ketika anda sholat maghrib. Dosa yang dilakukan petang hingga malam akan gugur ketika anda melakukan sholat isyak. Dan dosa-dosa yang dilakukan ketika malam hari hingga pagi hari akan gugur saat anda melakukan sholat subuh. Sungguh luar biasa bukan?

Apalagi, bila anda melakukan sholat 5 waktu di awal waktu, pasti anda akan mendapatkan tambahan fadhilah yang lebih luar biasa. Anda akan bisa mendatangkan cinta Allah SWT dengan mudah. Allah SWT berfirman, jika seorang hamba selalu ingat kepada Allah SWT, maka Allah SWT juga akan selalu ingat kepadanya.

Selain itu, anda juga bisa merasakan fadhilah lainnya seperti akan terhindar dari sifat kemunafikan bila selama 40 hari anda mampu istiqomah sholat 5 waktu berjamaah. Oleh karena itu, mulailah membiasakan diri untuk istiqomah sholat 5 waktu di awal waktu agar kita bisa merasakan fadhilahnya.

Karena sholat 5 waktu tepat waktu sangatlah penting, maka tak heran jika di perusahaan kami, Primaland juga memiliki budaya sholat 5 waktu tepat waktu. Tujuannya agar kami semua sadar, bahwa sholat adalah tiang agama, jika sholatnya baik maka hidup kita akan baik, semua yang ada dalam diri kita juga akan baik.

Anda juga bisa menerapkan budaya ini dalam keluarga anda, tanamkan ke hati keluarga anda bahwa sholat 5 waktu itu sangat penting. Ingatkan bahwa amal ibadah yang pertama kali dihisab kelak di akhirat adalah sholat. Semoga bermanfaat.

 

 

 

 

 

DE PRIMA TUNGGULWULUNG, HUNIAN ISLAMI PERTAMA, TERBESAR DAN TERLENGKAP DI KOTA MALANG